H. Nana Taryana Ingatkan Pemuda untuk Berhati-hati dalam mendalami Faham Agama


Karawang, JK-Pesan H Nana Taryana di Peringatan Maulid Nabi Minggu tadi malam (24/11) yang dilaksanakan di Kp. Jatirasa Karawang Barat ini mengenai pentingnya menjunjung tinggi ajaran Islam yang Moderat, Cinta Pancasila dan NKRI, serta Islam yang Rahmatan Lil A'alamiin.

Menurutnya, engenai peringatan hari maulid ini sangat penting,  agar kita tahu lebih mengenal lagi siapa Nabi Besar Muhammad S.A.W, dan juga menurutnya yang lebih penting sebagai umatnya dengan adanya peringatan maulid nabi ini,  kita lebih mencintai dan bisa mengaplikasikan ajarannya tersebut 

"Peringatan Maulid Nabi ini sangat penting, jangan sampai tradisi ini hilang,  karena saat ini banyak paham yang melarang Maulid," ungkap Nana. 

Ia juga berpesan khususnya kepada seluruh anak muda Jatirasa khususnya dan seluruh masyarakat Karawang,  agar berhati - hati,  karena menurutnya saat ini banyak ajaran Islam yang tidak mengajarkan perdamaian dan cinta terhadap tanah air.

"Untuk para anak muda harus berhati - hati dalam menyaring paham atau ajaran Islam yang salah, yang mendekati paham radikalisme hingga menimbulkan perpecahan baik dikalangan anak muda itu sendiri bahkan menimbulkan dampak perang saudara," Ungkap H. Nana Taryana. 

Adapun harapan yang sangat Ia ingin kan,  agar masyarakat khususnya para pemuda untuk lebih meningkatkan Iman Islamnya,  dan saling menghargai dalam hal perbedaan, karena menurutnya negara ini merupakan negara kesatuan yang di dalamnya beragam jenis suku bangsa, budaya dan agama.

"Mari kita bergandeng tangan, hilangkan perbedaan dan satukan visi untuk kemajuan bersama," Harapnya (opik)

Tidak ada komentar