Judul: Kepala Desa Tegallega membangun jembatan kali citarum


Karawang, JK-Pembangunan infrastruktur yang bersumber dari alokasi program Dana Desa (DD) terus digenjot, seperti halnya pembangunan rencana pembuatan jembatan yang melintas kali citarum di dusun cilele Desa Tegallega Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang Jawa Barat (12/11/2019).

Tokoh masyarakat bapak Anim ( 70 ) yang sekaligus merupakan petani mengatakan, Pembangunan Infrastruktur Jembatan itu dikerjakan oleh masyarakat disini karena ini merupakan salah satu usulan dari warga yang mayoritas sebagai petani, karena jalan yang menuju ke kota ataupun untuk menjual hasil pertanian sangatlah jauh, saya sangat mendukung sama pak kades. Yang sudah turun langsung ikut serta dalam pengerjaan Pembangunan jembatan tersebut di bantu oleh Masyarakat setempat.

Warga di sini dan para petani juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah desa juga kepada kepala desa yang memang sudah memberikan apa yang selama ini kami inginkan”, ungkap anim ke awak media online jendelakarawang

Pada saat itu kepala desa Tegallega Sanam sempat  mengatakan, dirinya akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan perubahan dan kemajuan pembangunan infrastruktur di Desa kami ini, namun hal itu dilakukan secara bertahap, mengingat Desa Tegallega masih banyak infastruktur yang harus di bangun dan tidak mungkin dapat di selesaikan seketika pembangunan itu.

“Saya akan menjalankan kegiatan Pembangunan ini secara maksimal sesuai dengan perundangan yang berlaku mulai dari perencanaan, mekanisme, Anggaran tahap 2 untuk pembelajaan. Anggaran 3 untuk pelaksaan pekerjaan hari ini adalah hari kedua pelaksaan Pembangunan jembatan tersebut kami anggarkan melalui Dana Desa tahap 2 dan tahap 3..sesuai pengajuan pada saat musrendes, Alhamdulilah hampir semua jalan di wilayah desa kami hampir selesai pengerjaan nya ada yang dari Aspirasi maupun dari ADD..ungkapnya” .(jhon pikri)

Tidak ada komentar