Motor Raib saat Bertamu, EJ Lapor Polisi


Karawang, JK-Dengan maraknya kasus pencurian roda2 di wilayah hukum polsek klari. Kamis malam pukul 22,00 wib. 21-11-2019. telah terjadi pencurian sepeda motor honda lokasi perum d'griya depan pasar bersih Desa Cibalongsari. Juga  hari jumat 22 -11-2019. Sudah ada kehilangan lagi juga di masih wilayah Desa Cibalongsari.

Dengana adanya kejadian yang menimpa terhadap 2 warga desa cibalongsari kecamatan klari. Tentunya akan jadi prioritas dalam berpatroli pihak berwajib. 

Warga Desa Cibalosari. Berinisial EJ pelapor/korban pencurian. Menjelaskan pada awak media kala itu sy sedang bertamu ke rumah RN  yang dalam rumah ada sdr AD. Terus sy berbincang-bincang sambil ngopi tiba-tiba terdengan suara krek lantas kami keluar untuk melihat ternyata ada orang yang tidak saya kenal sudah pada posisi menghidupkan motor saya. Terus melarikan diri membawa motor saya dan berusaha mengejar sambil teriak maling namun satu orang pun tidak ada yang berusaha untuk menghalangi dan membiarkan begitu saja. Jelas EJ.

 Kapolsek Klari kompol H Relismen Nasution SH,MH membenarkan adanya laporan warga
Dengan surat laporan NO:LP/357/XI/2019/JABAR/RES KRW/SEK KLARI.22-11-2019. karena kami tak henti hentinya untuk mensosialisasikan agar selalu waspada serta guna mengcegah  dari pencurian yaitu diantisipasi dengan penggunaan gembok serta kunci stang diposisikan pada hal yang sekiranya buat sipelaku kesulitan untuk membobolnya. Juga di harapkan tiap gerbang/pos perumahan memasang CCTV. Bilamana ada orang yang mencurigakan, pelaku kejahatan bisa di kenali. Ungkap nya (jhon pikri)

Tidak ada komentar