Gaspol Bareng Part 2 Leutak Adventure dan Polres Karawang


JK-Tidak kurang dari 50 motor trail dari berbagai komunitas pecinta motor Trail di Indonesia khususnya di Karawang dan sekitarnya, Sabtu Pagi lalu (16/11), tepatnya di Villa Join, Desa Mayang curug Kecamatan Cisalak, menjalin silaturahmi dan melampiaskan hobi mereka, dalam kegiatan Gaspol Bareng Part 2 Leutak Adventure dan Polres Karawang. 

Di dalam acara yang dihadiri oleh para petinggi Polres Karawang dan Kabupaten Subang ini, Imam selaku Ketua panitia dan juga Ketua umum Leutak Adventure Karawang,  menyampaikan bahwa acara ini terselenggara atas kerja sama yang baik antara para pecinta motor trail bersama Polres Karawang dan Subang, yang tidak lain bertujuan agar tali silaturahmi diantara para pecinta motor dan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Resort Karawang dan Subang semakin baik.

Bukan hanya ini,  Imam juga menyampaikan bahwa dirinya kedepan berwacana akan membuat acara yang sama di Kabupaten Karawang, tepatnya di Kecamatan Ciampel bahkan bisa lebih meriah juga tracknya lebih garang dari acara yang dibuatnya saat ini. 

"Insyaa Allah ta'ala, kedepannya kami akan menyelenggarakan acara yang sama di Ciampel,  diperkirakan tracknya akan jauh lebih menantang dari yang sekarang,  rutenya hingga ke pedalaman kuta kulambu," ungkap orang nomer satu di komunitas Leutak tersebut. 

Imam yang juga seorang salah satu dari pengusaha sukses yang ada di Karawang ini berharap, komunitasnya bisa masuk dan tergabung di Organisasi IMI (Ikatan Motor Indonesia), menurutnya jika tergabung ke dalam organisasi yang merupakan induk organisasi motor di Indonesia tersebut,  dirinya merasa lebih leluaaa lagi untuk mengadakan event,  bahkan event yang berskala besar. 

"Kami berharap agar kedepannya bisa tergabung ke dalam IMI,  agar kami bisa lebih leluasa untuk mengadakan event - event besar,  tentunya juga dengan masuknya komunitas kami ke organisasi tersebut, jaringan kami akan semakin bertambah," harap pemuda yang sudah 9 Tahun menggeluti dunia automotive tersebut.(opik)

Tidak ada komentar