PEMRED TABLOID JENDELA KARAWANG PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBUATAN POT TAMAN.




CIKAMPEK. JK,- Dalam rangka kenyaman dan kesejukan bermain dan belajar di sekolah tentunya salah satunya adalah penghijauan walaupun sipatnya sederhana melihat hal tersebut Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabloid Jendela Karawang (JK) membantu pembuatan Pot Taman di halaman SDN Cikampek Barat 02 Desa Sukamanah Kecatan Cikampek Karawang.

Agus suardi (Panggilan akrab Pestol) Pemimpin Tabloid Jendela Karawang mengutarakan dalam musim kemarau yang panjang ini tentunya akan berdapak juga pada anak anak sekolah dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan suasana yang panas ini, maka dalam hal itu kami beserta jajaran Tabloi Jendela Karawang berniat membantu pembuatan Pot Taman di depan ruangan kelas tepatnya di halaman sekolah.

Lanjut Agus Pestol rencananya pembuatan Pot Taman yang sederhana ini sebanyak 4 buah dengan ukuran masing dua meter dan juga rencananya pelesteran halaman hanya ukuran kecil, kami berharap bila Pembuatan Pot taman selesai dapat bermanpaat untuk sekolah dan anak-anak dapat belajar dengan nyaman dan aman sehingga banyak meraih prestasi yang gemilang Amin. (Tim JK).

Tidak ada komentar