SEKDES CIWARINGIN PIMPIN RAPAT MINGGON DESA.



LEMAHABANG,JK.-
Guna mempererat jalinan silaturahmi dan penyampai progarm Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Pimpin langsung Rapat Minggon Desa.

Sekdes Ciwaringin Nanang Suhendar usai rapat minggon Desa mengutarakan Alhamdulillah rapat minggon desa yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Rabu atau seminggu sekali, rapat minggon desa ini sangat bermanpaat bagi kemajuan Roda Pemerintahan Pembangunan Desa.

Nanang menambahkan bahwa kegiatan minggon ini banyak yang di sampaikan tentang pembangunan, tingkatkan keamanan, tentang Kependudukan dan lainnya, tentunya dengan adanya rapat minggon ini yang di hadiri oleh aparat terbawah hingga para stap setelah di sampaikan program dalam rapat minggon Desa lalu di lanjutkan inpormasi ini kepada warga masyarakat Desa Ciwaringin melalui para perangkat desa  usai rapat minggon desa.

Dalam hal rapat minggon Desa sangat penting jadi ketika Lurah tidak sempat karena ada kesibukan lain akhirnya saya selaku Sekdes ambil alih memimpin rapat minggon Desa jadi rapat minggon Di Desa Ciwaringin selalu dilaksanakan sehingga pembangunan dan program di wilayah Desa Ciwaringin berjalan nyaman, aman dan kondusip, ujar sekdes. (agus pestol)

Tidak ada komentar