PGRI Ciampel memperingati HGN menggelar jalan santai


camat Ciampel, Agus sugiono saat Membuka Acara


Karawang, jendelakarawang-Dalam Rangka menyambut Hari Guru Nasional 2019  sekaligus peringati HUT PGRI Ke 74, PGRI Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, menggelar Jalan Santai, bertaburkan hadiah pada hari kamis Pagi, 21 November 2019. 

Acara ini di buka dan di berangkatkan oleh Camat Ciampel Agus Sugiono.

Jalan Santai ini, dimulai (Start) di Lapangan halaman SMUN 1 Ciampel lanjut keliling melalui rute jalan kantor desa kuta pohaci depan kantor pgri babakan cikonju belok kiri parakan terus lanjut ke SMUN finish yang berjarak lebih kurang 5 KM.

Suryana S.Pd, MM, Ketua PGRI Kec Ciampel

“Kegiatan jalan santai ini terbuka untuk umum, bukan hanya untuk siswa sekolah, para guru dan keluarganya saja,” demikian disampaikan Ketua PGRI Kec Ciampel Suryana S.Pd, MM di lokasi kegiatan kepada awak media jendelakarawang, kamis (21/11/2019).

“Tiket 5000 rupiah  hadiahnya banyak ada mesin cuci, televisi led, sepeda gunung, kompor gas,r rice cooker, kipas angin, dan masih banyak yang lainya”  

Terakhir, Suryana berharap agar acara ini berlangsung sukses, meriah, lancar dan pesertanya membludak. punkasnya ( jhon pikri ).

Tidak ada komentar