Yayan Sopian, Plt. Kades Belendung siap Mengabdi Untuk Rakyat


Karawang, JK-Konsolidasi internal, membenahi insfrastruktur dan pelayanan bagi masyarakat gratis, 3 pokok program prioritas Yayan Sopian yang lebih akrab dipanggil Ojos Sebagai Kepala Desa Belendung,  sehari menjabat setelah dilantik oleh Bupati Karawang di Balao Desa Belendung, Rabu sore kemarin (20/11).

Saat ditemui oleh para awak media Kamis pagi tadi (21/11) Yayan Sopian memaparkan rencana program kerjanya, dalam menjalankan masa jabatannya sebagai kepala desa belendung. 

"Di waktu yang sangat singkat ini, saya hanya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat saya," ujar Ojos. 

Ia juga memaparkan bahwa dalam menjalankan roda pemerintahannya tidak pandang bulu,  bahkan dirinya merangkul para staff yang merupakan pejabat di masa kepemimpinan kepala desa kemarin. 

"Saya tidak pilih - pilih untuk para pegawai,  disini mayoritas pegawai lama orang - orang pilihan terdahulu, selama mereka betah bekerja dengan saya ya saya rangkul,  adapun dua orang yang kabarnya mengundurkan diri,  itu semata - mata pilihan dari dirinya sendiri," tandas Kepala Desa yang hanya menjabat kurang lebih 9 bulan tersebut.(opik)

Tidak ada komentar