Putra Asli Daerah Atau Bukan, Asalkan Mampu Silahkan Pimpin Bekasi



"Wakil Bupati Kabupaten Bekasi harus diisi oleh orang yang kompeten dan benar - benar bisa memimpin Bekasi," Ungkap Bayu Tokoh kepemudaan asli Bekasi.

Mengingat Kabupaten Bekasi yang saat ini sudah menjelma sebagai Kota Megapolitan yang terdiri di dalamnya dari berbagai etnis, suku bangsa dan budaya, maka menurut Bayu dalam hal memilih figur pemimpin harus benar - benar objektive, mengutamakan intelektual, integritas , dan program - program unggulan yang memang hanya untuk kepentingan dan kemajuan Kabupaten Bekasi, hal tersebut Bayu ungkapkan saat berdiskusi dengan para tokoh pemuda Rengas Bandung, Jum'at Siang kemarin (1/11).

"Saya menitipkan Kabupaten Bekasi kepada para Anggota DPRD yang akan menentukan Wakil Bupatinya, untuk mendampingi Bapak H Eka Supria Atmadja, agar mengutamakan ojektivitas, yang berdasarkan loyalitas, kredibilitas dan integritas saat menjadi wakil bupati nanti," Imbuhnya.

Bayu juga menyayangkan jika saat ini santer terdengar bahwa isu sara mewarnai perjalanan saat menjelang penentuan wakil bupati nanti, dan Ia berharap siapapun dan dari suku apapun asalkan amanah dan bisa memajukan Kabupaten Bekasi dalam segala bidang, selaku orang asli Bekasi Ia siap untuk mendukungnya.

"Saya asli betawi bekasi, siap mendukung siapapun yang akan memimpin Bekasi, asalkan Ia mampu memajukan Kota kebanggaan saya, mau dia pribumi atau bukan akan saya dukung," Harapnya.(opik)

Tidak ada komentar