H. Lili Sajili : Belum Ada Lawan Tangguh Cellica


Karawang, JK-Mendekati Tahun Politik 2020, beberapa nama figur mulai di prediksi bakal ikut maju dalam kontestasi politik 5 Tahunan mendatang. Bahkan sudah ada yang dengan terang - terangan menyatakan sikap siap maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Karawang yang juga akan di laksanakan di 224 Kabupaten, 37 Kota dan 9 Provinsi di Indonesia.

Salah satu bukti keseriusan beberapa figur nama, di buktikan dengan sudah mendafarkan diri ke beberapa Partai Politik (Parpol) yang sudah membuka penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup).

Apa kah nama - nama baru yang muncul dalam kancah perhelatan Pilkada mendatang, akan ada yang menjadi penantang tangguh Bupati petahana, yaitu dr. Cellica Nurrachadiana?

Tokoh masyarakat Karawang, H. Lili Sajili ketika di minta pandangan politiknya, mengatakan. “Keyakinan saya sampai saat ini, baik secara elektabilitas dan tingkat populeritas, dr. Cellica masih mengungguli di antara nama - nama bakal calon penantangnya. Kenapa saya memiliki keyakinan seperti itu? Pertama, beliau selaku petahana nanti di 2020, tentu memiliki berbagai macam program yang sudah dapat di rasakan langsung oleh masyarakat Karawang.”,

“Selain itu, karakter ramah dr. Cellica selama menjadi Bupati Karawang sangat di sukai oleh masyarakat secara umum. Sehingga kelebihan yang satu ini meninggalkan kesan yang sulit di lupakan oleh siapa pun ketika sudah bertemu dengan beliau.”, Ungkapnya.

“Bagi masyarakat pada umumnya, jika infrastruktur seperti jalan, drainase/saluran air sudah pada bagus juga itu sudah poin plus bagi siapa pun Kepala Daerahnya, dan memang patut kita akui bersama. Selama hampir mau 5 Tahun beliau menjabat Bupati, jalan - jalan di Pedesaan sudah pada bagus, dan progres pembangunan sampai sekarang ini terus di tingkatkan.”, Terangnya.

Ketika di singgung bagaimana dengan bakal calon yang juga petahana, seperti Ahmad Jamakshary (Kang Jimmy). Apa kah bakal menjadi lawan tangguh dr. Cellica Nurrachadiana, Lili kembali menjawab. “Saya akan tetap konsisten menjawab, sampai saat ini, keyakinan serta prediksi saya. Ibu Bupati Cellica masih sulit untuk di salip secara elektabilitas dan populeritas oleh figur mana pun.”,

“Dan kita buktikan saja nanti, beliau bisa memimpin Karawang sampai 2 periode. Ini semua akan menjadi sejarah baru. Selain beliau sebagai Bupati perempuan pertama Karawang, dan akan menjadi Bupati 2 periode tanpa jeda terlebih dahulu.”, Tegasnya.

“Ya walau pun dulu pernah ada juga Bupati 2 periode, namanya pak Dadang S Muchtar. Beliau telah sukses menjadi Bupati Karawang 2 periode. Tapi periodesasi beliau sempat terjeda dulu. Untuk ibu dr. Cellica, sekali lagi saya yakinkan. Beliau akan running 2 periode memimpin Karawang tanpa jeda.”, Pungkasnya.

Tidak ada komentar