Selama Para Pejabat Kooperative, Kunci Digital Sah - sah saja, Menurut Dedi


Karawang, JK-Kunci digital yang dianggap menghalangi kinerja para awak media menurut Dedi Indra Setiawan yang merupakan Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Karawang hanya untuk menjaga kenyamanan dan keamanan suatu ruangan, hal tersebut Ia ungkapkan disela - sela.waktunya saat menjalani rapat Komisi di Gedung DPRD Kabupaten Karawang.

" Menurut saya, Justru dengan adanya kunci digital seperti ini, teman - teman wartawan lebih terlindungi nama baiknya, dari oknum yang mengaku - ngaku sebagai wartawan," Imbuhnya.

Menurut Dedi juga kunci digital ini bukan hanya memberikan keamanan dan kenyamanan khususnya bagi para ASN atau pejabat publik lainnya, namun berfungsi juga untuk menjaga kerahasiaan dokumen perusahaan (Arsip) yang ada di Intansi kepemerintahan, kususnya di sektor bidang perizinan.

"Sekali lagi menurut saya media dan pemerintah adalah partner yang bisa saling menyampaikan informasi bagi masyarakat Karawang," Tegasnya

"Yang terpenting saat temen - temen wartawan membutuhkan informasi terkait publik, harus dilayani dengan baik," Tambahnya lagi.(Opik)

Tidak ada komentar