Turnament Bola Volly Tanah Pasundan mulai digelar teh Vera


Karawang,JK-Kepedulian Vera Febyanti Anggota Komisi XI DPR RI terhadap dunia olah raga khususnya cabang Bola Volly semakin jelas dirasakan oleh segenap pecinta olah raga tersebut,  pasalnya mulai dari Sabtu pagi tadi (23/11) di Lapangan Volly GOR Panatayudha Kabupaten Karawang,  Turnament Bola Volly Tanah Pasundan mulai digelar. 

Kejuaraan yang diikuti oleh 18 Club dari 18 Kecamatan tersebut direncanakan berlangsung selama dua hari,  hari pertama mempertandingkan 14 club (Babak penyisihan),  di hari kedua direncanakan akan mempertandingkan 4 club sisanya (babak penyisihan) hingga Grand Final. 

Hj Luthfian Sari selaku Ketua panitia menjelaskan bahwa Turnamen ini selain mempererar tali silaturahmi antar club,  juga bertujuan untuk mencari atlet Volly berpotensi,  hingga dilatih scara profesional dan diharapkan menjadi atlet unggulan daerah bahkan lebih diharapkan menjadi atlet andalan nasional. 

"Turnamen ini merupakan seleksi yang nantinya akan diikut sertakan ke ajang yang tingkatannya lebih tinggi lagi, yaitu kejuaraan volly Nasional yang diadakan di Cikeas, Insyaa Allah ta'ala tahun depan," ungkap Upi panggilan akrabnya tersebut.(opik)

Tidak ada komentar