Anggota DPRD Propinsi Jabar Dapil X lakukan reses




Karawang, JK-Masa sidang pertama tahun 2019-2020 ini, merupakan reses pertama. anggota DPRD Provinsi Jawabarat DapilX. sejak terpilih pada pemilihan legislatif Pemilu 2019 lalu. Reses dilakukan guna menyerap serta menghimpun aspirasi masyarakat yang menjadi daerah pemilihannya 

Anggota Dewan Jabar Dapil X Sabil Akbar, S.IP. Komisi 1 fraksi Nasdem

“Sebetulnya jadi anggota dewan itu, menjadi tanggungjawab dan amanah masyarakat yang harus dijalankan,” aspirasi dewan tidak boleh campur dengan musrengbangdes, bilamana sudah di ajukan ke musren jangan di ajukan lagi. saya jadi anggota dewan yang pertama kalinya.

Di hadiri oleh  ratusan Masyarakat dusun warung kebon. Rt03/04 Desa purwasari kecamatan purwasari . Kepala Desa purwasari Teguh wirarosa. dan para tokoh masyarakat setempat mengawali sambutanya di hadapan ratusan peserta reses. Selasa (3/12/2019).

Menurutnya, angggota dewan itu untuk  menjalankan amanah konstituennya. Kegiatannya sangat padat,  seperti reses, pansus, sidang paripurna, kunjungan kerja yang tujuannya untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Karawang.

Mengenai aspirasi yang disampaikan saat reses, menurutnya, akan ditampung dan bukti mekanismenya akan disampaikan dengan fraksi lain di dewan.

Sementara itu, kepala desa, yang hadir memberikan sambutan, menyatakan suatu kebanggaan masyarakat desa purwasari.

“Saya apresiasi untuk anggota dewan provinsi yang melakukan reses di kecamatan purwasari ini. Mudah-mudahan aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa difasilitasi untuk disampaikan ke pemda provinsi jawabarat.

Harapan kepala desa perlu dorongan dewan, baik bidang infrastruktur, sosial, ekonomi pendidikan, dan kesehatan keagamaan serta pertanian untuk kemajuan masyarakat desa purwasari kecamatan purwasari(Oya jumiati)

Tidak ada komentar