Jembatan Unsika Resmi Dibuka


Karawang, JK-Menuruut Dr,.Hj,. Cellica Nurachadiana sebagai Bupati Karawang,saat acara peresmian telah selesainya pembangunan Jembatan Unsika, di Jalan Rangga Waluya, Desa Sirnabaya, Teluk Jambe Timur Jum'at tadi pagi (27/12), bahwasanya Jembatan ini merupakan salah satu akses alternative utama yang ada di Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang. 


Menurutnya juga Jembatan Unsika ini merupakan salah satu jembatan yang pembangunannya dinanti - nanti oleh segenap masyarakat Karawang, khususnya bagi para penduduk yang tinggal dan kesehariannya memerlukan akses jalan ini.

"Ini juga merupakan salah satu dari kurang lebih 7  jembatan yang sedang dibangun di Kabupaten Karawang saat ini," ungkap Cellica. 

Cellica juga berharap dengan adanya jembatan ini ade - ade mahasiswa bisa lebih nyaman dan lebih mudah dalam menjalankan aktifitasnya sebagai mahasiswa dalam menuntut Ilmu."Dengan adanya jembatan ini saya berharap masyarakat bisa memanfaatkan sekaligus menjaganya dengan baik," imbuhnya. 

"Agar jembatan penghubung ini bisa bertahan lama dan manfaatnya juga bisa dirasakan oleh masyarakat lebih panjang," pesanya Bupati Cantik kepada masyarakat sekitar. (Opik)

Tidak ada komentar