Ketua DPD Demokrat JABAR : Cellica Bupati Sekaligus Pemimpin DPC Terbaik Se-Jawa Barat


Karawang, JK-Hari Kamis Siang tadi (26/12) di Hotel Mercure Karawang, DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang melaksanakan Munascab yang dihadiri langsung oleh Ketua DPC sekaligus Bupati Kabupaten Karawang dr,.Hj,.Cellica Nurachadiana beserta seluruh Kader pengurus DPC hingga 30 PAC juga Ranting - rantingnya.


Bahkan Ketua DPD Provinsi Jawa Barat Ir,.Irfan Suryanegara,.
M.Ip beserta para pengurus Partai Demokrat Propinsi Jawa Barat ikut hadir dalam musyawarah akbar tersebut. 

Dalam sambutannya Irfan selaku Ketua DPD propinsi Jawa Barat, sangat mengapresiasi Kinerja dr,.Hj,.Cellica Nurachadiana dalam memimpin Kabupaten Karawang. 

"Ditangan Bupati cantik Cellica Karawang saat ini di mata saya semakin lebih baik, bahkan banyak prestasi - prestasi nasional Ia torehkan sebagai persembahannya untuk masyarakat Karawang,"ungkapnya. 

Dalam Musyawarah yang dihadiri oleh Tokoh lintas partai ini (Partai Golkar, PKS, Gerindra dan PPP), menurut Irfan, Cellica bukan hanya sukses sebagai Bupati, Bupati cantik tersebut juga sukses sebagai pemimpin Partai kami.

"Salah satu kesuksesannya sebagai Ketua Partai, Cellica bisa meningkatkan jumlah Kursi di DPRD Kabupaten Karawang, juga bisa melakukan regenerasi mesin partai," katanya. 

Ia juga mengatakan bahwa Cellica merupakan salah satu kader sekaligus pemimpin daerah terbaik yang dimiliki oleh Partai Demokrat. 

Ia juga menjelaskan kalau kemarin Ia dapat informasi dari beberapa lembaga survey yang mengatakan bahwa saat ini elektabilitas Bupati Cellica masih menjadi calon terkuat,  dengan angka di atas 71%.


"Kami anggap Kabupaten Karawang beruntung memiliki Bupati seperti Cellica dan kami bangga untuk itu," tuturnya. 

Tambahnya lagi, "Semoga Cellica bisa melanjutkan kepemimpinannya di Karawang untuk periode selanjutnya," Harap Ketua yang sangat menguasai podium tersebut.(opik)

Tidak ada komentar