Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karawang 9 Desember 2019 dengan aklamasi




Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karawang Tanggal 9 Desember 2019 menghasilkan pengurus baru dengan cara aklamasi dan memilih sodara asep saefulloh sebagai ketua umum dan sodara Jayadi sebagai wakilnya. 

Jayadi mengatakan, salah satu program yang akan saya ajukan kepada pengurus baru Karang Taruna Kabupaten Karawang adalah, sebagai upaya kepedulian Karang Taruna dengan potensi Kabupaten Karawang, kami akan memohon penerbitan Buku, Majalah dan Audio Visual yang berjudul "KARAWANG MEMBANGUN", yang bertujuan agar Kabupaten Karawang akan lebih di kenal oleh Masyarakat Karawang sendiri maupun dunia luar, karena Masyarakat Karawang sendiri pun masih banyak yang blm tau apa saja yang ada di Kabupaten Karawang.

Adapun Buku, Majalah Audio Visual yang akan kita terbitkan diantaranya adalah Sejarah, Potensi Industri, Pertanian, Pendidikan, Kesehatan, Agama, Kependudukan dan Infrastruktur yg ada di Karawang.

Rencana Buku, Majalah dan Audio Visual ini akan kami bagikan SECARA GRATIS, maka untuk penerbitnya kita membutuhkan partisifasi Pemerintah dan Swasta, dan rancangan tersebut akan kami terbitkan dalam 3 bahasa, yaitu Bahasa Sunda, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggeris...

Buku, Majalah dan Audio Visual tersebut kami akan buat sekitar 100rb eksemplar dan akan kami sebarkan ke masyarakat d antaranya : Kedutaan Besar Negara Tetangga, Atase Dagang, Kamar Dagang dan Industri, Apindo, Gakindo, Sekolah dan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Pesantren-Pesantren, Kantor Kemenrian, Kantor Propinsi se-Indonesia, Kantor Kabupaten se-Indonesia dan Masyarakat luas. 

Semoga program ini jd salah satu program unggulan Karang Taruna Kabupaten Karawang yg baru, sehingga para pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang mempunyai kegiatan untuk mengumpulkan data-data tersebut sesuai dengan potensi masing2. Pungkasnya (opik)

Tidak ada komentar