RAPAT MINGGON DESA TIRTASARI DI PADUKAN DENGAN APEL PAGI, CEPAT DAPAT.




TIRTAMULYA,JK.-
Peningkatan kinerja pelayanan terhadap masyarakat desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya Karawang, tuntutan itu dilaksanakan dalam rapat minggon Desa yang di padukan dengan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tirtasari Tuti Komala Dengan tegas dan lantang hingga peserta apel dengan sigap menyerap apa yang disampaikannya.

Dalam apel pagi ini direspon baik sekali oleh ketua BPD, para Rt/Rw, Dusun dan para stap Desa turut mengikuti apel pagi Rabu (11/12/2019).

Dalam apel pagi Tuti Komala menegaskan agar baik pelayanan terhadap masyarakat dengan baik dan juga tentang pelaporan adminitrasi yang sudah baik harap ditingkatkan lagi.

Kemudian lanjut kades Tirtasari Tuti Komala diadakannya minggon Desa dan apel pagi ini sudah kewajiban kita, inilah salah satu merupakan jawaban terhadap masyarakat selain ltu juga ini merupakan evaluasi kinerja dalam satu minggu sekali, kami berharap semuanya ini akan berhasil bila kita bersama-sama dengan bekerjasama dan kekompakan maka apa yang kita harapakan dalam benak pikiran akan terwujud, usai apel pagi selama lebih kurang satu jam ini langsung melaksanakan Rapat Minggon Desa yang disampaikan dalam rapat sama yang terpenting Adalah CEPAT DAPAT Dalam kinerja. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar