XTC Bekasi terus Benahi Citra kearah Positif


Bekasi, JK-Tri Rully Lesmana selaku Ketua DPC Ormas XTC Kabupaten Bekasi sangat berharap bisa merubah citra negative organisasinya tersebut menjadi lebih baik di mata masyarakat, hal tersebut Ia sampaikan di Pengukuhan Ormas DPC XTC Kabupaten Bekasi, yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn Cikarang Bekasi, Kamis Siang Kemarin (20/12).


Acara yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha,  juga Faisal Rizal atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jalu, yang juga anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, dimana kedua Dewan Kabupaten Bekasi ini merupakan para penasehat XTC Kabupaten Bekasi, serta Guntar Mahardika selaku tamu kehormatan perwakilan dari XTC kabupaten Karawang. 


Aria Dwi sendiri selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi sangat mendukung dengan transformasinya XTC, yang tadinya organisasi non formal menjadi organisasi masyarakat yang memiliki legalitas yang jelas dan terhormat.

 
"Pemerintah daerah mendukung terhadap organisasi manapun,  selama organisasi tersebut memiliki kegiatan yang positive dan berguna untuk masyarakat Bekasi," ungkap Aria.

Adapun harapan dari Dewan Jalu yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, yang menyoroti bidang Kesehatan, Pendidikan dan Tenaga Kerja tersebut, ingin membuka jalinan kerja sama antara organisasinya tersebut dengan Pemkab Bekasi, dengan catatan bisa merubah image negative di mata masyarakat,  juga bisa mengoptimalkan potensi - potensi yang dimiliki oleh para anggotanya.(opik)

Tidak ada komentar