Di Grand Opening Yogya Departement Store, Bupati Karawang Digerumuti Oleh Para Penggemarnya




Karawang, JK- Pembukaan Yogya Departement Store di Kertabumi Karawang dibanjiri pengunjung yang kian membludak pada Jum’at (20/12).

Pengunjung dari seluruh pelosok Karawang termasuk dari kalangan remaja hingga dewasa berdatangan hanya untuk berbelanja hingga cuci mata di Yogya Departement Store.

Warga masyarakat terlihat antusias, terbukti dari cara mereka datang dengan berbondong bondong bersama sanak keluarganya.

Dengan Gebyar Promo di setiap kategori produk yang di jual di Yogya Departemen Store Karawang ini diharapkan dapat menambah antusias masyarakat sekitar untuk kembali berbelanja.

Cabang perusahaan retail ternama ini diresmikan langsung dan oleh Bupati Karawang Hj Cellica Nurachadiana didampinggi seluruh jajarannya yang turut serta memantau seluruh lokasi yang ada di Yogya.

Cellica yang terlihat cantik tersebut dari mulai masuk langsung digerumuti oleh para penggemarnya, yang tidak lain para pengunjung Departement Store tersebut. 




Hingga tiba di lantai atas, bupati pun disambut baik oleh owner dan diajak beristirahat sambil ngopi bersamanya sambil berdiskusi ringan. 

Pada kesempatannya tersebut bupati mengucapkan,” selamat atas dibukanya Yogya Departement Store di Karawang, yang diharapkan Yogya ini dapat membantu masyarakat dalam mempermudah mendapatkan segala kebutuhannya tersebut, selain membantu memperluas lapangan pekerjaan di Kabupaten Karawang ini,” ucapnya.

Di lantai atas bupati cantik tersebut langsung disambut oleh owner yogya dan diajak ngopi dan ngobrol bersama.

Walaupun sedang ngopi bareng, tetep saja para pengunjung masih berdatangan, hanya untuk sekedar melihat pemimpin yang dicintai nya tersebut.

"Selamat untuk Yogya Departemen Store Karawang, semoga semakin cemerlang ungkap salah seorang pengungjung mol,"



Ikut serta di dalam rombongan Bupati dari mulai Kepala dinas Lingkungan Hidup Karawang Wawan Setiawan serta dari Bapeda Eka Sanata yang ikut mendampingi Bupati Kabupaten Karawang Hj cellica nurahadiana, di acara Grand Opening tersebut.(opik)

Tidak ada komentar