Awal Tahun 2020, Bupati Karawang Gelar Pengambilan Sumpah Jabatan


Karawanga, JK-Di dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta Kepala Sekolah (SD/SMP) Negri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, Selasa Malam tadi (7/1/20) di GOR Panatayudha Kabupaten Karawang, Bupati Karawang dr,.Hj,.Cellica Nurachadiana mengajak kepada seluruh pejabat yang hadir, untuk lebih baik lagi,  mengedepankan profesionalisme dalam melayani masyarakat. 


Bupati Cellica juga menyampaikan,  bahwa dirinya sengaja mengadakan kegiatan ini di GOR Panatayudha (Tanpa AC), menurutnya juga agar yang hadir pada saat itu, bisa lebih merasakan dalam melayani masyarakat. 

"Biasanya di ruangan Bapak/Ibu kan ada AC nya, di sini bapak/Ibu setidaknya bisa merasakan apa yang masyarakat kecil rasakan," ungkap Bupati yang bijaksana tersebut. 

Juga untuk para Kepala Sekolah, Bupati Cellica juga menginginkan agar pengabdiannya tersebut harus sesuai aturan, juga tidak ada oknum - oknum yang melakukan pungli di lingkungan pendidikan, khususnya di lingkungan sekolah. 

"Tugas Bapak/Ibu mendidik masyarakat, meningkatkan kualitas siswa,  hingga kedepannya diharapkan melalui dunia pendidikan bisa meningkatkan kesejahteraan," ungkap Bupati Cellica. 

Dirinya juga mengatakan bahwa, dari awal Ia memimpin Ia selalu berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan ASN.

Untuk itu dirinya berharap agar seluruh ASN bisa memperbaiki pekerjaannya masing - masing, dengan hal tersebut Karawang akan menjadi sebuah Kota yang lebih baik lagi. 

"Mulai saat ini, mari kita tingkatkan lagi kinerja kita sebagai abdi negara, Insyaa Allah kedepannya Karawang akan menjadi Kota yang kita harapkan," ajak Bupati Cantik tersebut kepada seluruh ASN yang hadir pada saat itu.(opik)

Tidak ada komentar