Bupati Karawang Hadiri Muscab V Partai Bulan Bintang Karawang


Karawang, JK-Bupati Karawang dr,.Hj,. Cellica Nurachadiana Rabu Pagi tadi (8/1/20) di acara Muscab Partai Bulan Bintang DPC Kabupaten Karawang,di Hotel Brits Karawang. 


Dalam sambutan pembukaannya tersebut Bupati Karawang yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, menyampaikan bahwa sebagai Ketua partai harus banyak berkorban,  baik moral ataupun materil.


"Kalau cuma merebut kekuasaan itu sangat gampang, tapi menjalankan amanah, mempertahankan, hingga memajukan organisasi itu yang tidak gampang," jelasnya. 

Menurutnya juga kepada Hj,.Nurlela Saripin,.S.E menyebutkan bahwa Bunda Enung (Panggilan akrab Hj,.Nurlela Saripin)  merupakan sosok Ketua partai yang luar biasa.

Cellica juga dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai politik itu sebuah wadah,  isinya tergantung orang - orang atau anggota di dalamnya. 

"Ketika para anggotanya berkualitas maka partai yang ditempatinya juga pasti akan berkembang," ucap Cellica. 

Ia jug menggambarkan sosok Ketua DPC PBB sebagai orang yang gesit dan selalu berbuat yang terbaik baik untuk partainya maupun untuk masyarakat Karawang.


"Bunda Nung itu aktif siget juga tidak mau diam berbuat sesuatu untuk masyarakat," tutur Cellica dalam sambutannya. 


Cellica juga menyampaikan banyak ketua partai yang hadir di acara ini berarti ketua partai PBB ini memiliki komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan partai lain.

"Berarti Bunda Nung ini sangat komunikatif,  serta bisa menjaga hubungan baik dengan partai lain, buktinya di acara ini banyak pemimpin partai lain hadir,"kata Bupati Petahana dari Partai Demokrat tersebut.


Atas nama pemerintah kabupaten karawang mengucapkan selamat dan sukses,  semoga menjadi salah satu yang bermanfaat bagi masyarakat Karawang.(opik)

Tidak ada komentar