Giliran Bayu Irawan, Wakil Ketua 1 Partai Demokrat Kunjungi Korban Banjir


Karawang, JK-Peduli dan memberikan solusi,  itulah moto DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang yang dipimpin oleh Bayu Irawan selaku Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, saat mengunjungi sekaligus memberikan bantuan pangan bagi para korban bencana banjir di Desa Kalangligar, Teluk Jambe Barat Karawang. Jum'at sote tadi (3/1/20).

Dalam bantuannya tersebut, Bayu Irawan membawa beberapa makanan dan minuman diantaranya :
Pop mie 100dus,  Air mineral botol 100 dus,  Roti 200 pcs, dan beberapa dus pampers bayi.



Kunjungan Partai Demokrat kali ini merupakan kunjungannya yang ke-3, setelah kunjungan pertama dan keduanya dipimpin langsung oleh Ketua DPC Ibu dr,Hj,Cellica Nurachadiana beberapa waktu lalu. 


Dalam kunjungannya yang ketiga kali ini,  Bayu Irawan ditemani oleh Wawan Iswanto selaku BAPILU kabupaten Karawang, Dokter Evie Ratna Dewi, S.A,MARS,.S.H dan Bidan Nita untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga yang telah menjadi korban bencana banjir tersebut.

Dari awal pelayanan pengobatan gratis dibuka,  antusiasme warga sekitar sangat terlihat,  dengan banyaknya warga yang mendaftat menunggu giliran diperiksa,  alhasil 50 pendaftar berhasil dilayani dengan baik oleh Dokter Evie.

Dokter Evie sendiri menyampaikan bahwa mayoritas pasien yang telah diperiksanya menderita penyakit kulit, darah tinggi dan ISPA (Inspeksi Saluran Pernafasan Atas). 

"Alhamdulillah antusias masyakat bagus, hal tersebut dapat dilihat dengan banyaknya orang yang hadir dalam waktu singkat," ungkap dokter Evie. 

Bayu Irawan sendiri selaku orang yang dipercaya untuk memimpin kegiaga ini menyampaikan bahwa dirinya dan teman - teman dari DPC Partai Demokrat saat ini,  sekaligus mewakili seluruh pengurus juga para anggota dewan yang belum bisa hadir saat ini. 

"Semoga kunjungan kami saat ini bisa membantu, minimal bisa meringankan saudara - saudara kami yang saat ini kemusibahan," harap Bayu. 

 Ia juga berharap dengan dirinya melihat langsung tempat kejadian,  minimal dirinya tau dasar permasalahan bencana banjir,  yang nantinya akan dilaporkan sekaligus dicarikan solusinya oleh Bupati.

"Kalau hanya memberikan bantuan mungkin orang lain bisa lakukan,  tapi kita kesini juga untuk mencari solusi,  agar bencana banjir ini tidak terulang lagi dikemudian hari," tutur Bayu Irawan. (Opik)

Tidak ada komentar