H. Tatang Taufik Sumbang Korban Banjir Karang Ligar


Karawang, JK-Bersama Partainya H Tatang Taufik menyambangi langsung lokasi banjir di Desa Kalangligar Teluk Jambe Barat Karawang, Jum'at sore tadi (3/1/20), memberikan bantuan berupa 900 paket roti dan snack,  300 nasi bungkus,  250 dus air mineral,  140 dus mie instan, 250 sendal, 150 pampers, serta obat - obatan. 


Kepeduliannya tersebut sedikitpun bukan atas dasar kepentingan politiknya sebagai partai, karena menurutnya Desa Kalangligar ini bukan termasuk dapil dimana Ia terpilih sebagai anggota DPRD yang saat ini Ia jabat. 

"Saya kesini murni atas dasar rasa kemanusiaan,  jauh dari kepentingan politik," ungkapnya. 

Ia juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut murni Ia gunakan dana pribadinya.

"Saya sumbangkan gaji dan tunjangan - tunjangan saya yang sekitar 44 Juta Rupiah untuk warga yang menjadi korban banjir ini," ucapnya. 

Dengan kunjungannya ini Tatang Taufik yang merupakan anggota Komisi 3 ini, berharap agar pemerintah bisa secepatnya mencarikan solusi untuk mengatasi bencana alam yang diperkirakan terjadi setiap tahun ini. 

"Semoga saudara - saudaraku yang terkena musibah banjir bisa selalu bersabar serta diberikan kehidupan yang lebih baik untuk kedepannya," Harap Anggota Dewan dari Fraksi PKS tersebut.(opik)

Tidak ada komentar