Ketua RTC Karawang, Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir


Karawang, JK-Melihat bencana banjir di beberapa titik di Kabupaten Karawang, Ferry Alexi Dharmawan merasa terpanggil untuk berempati terhadap mereka yang saat ini berjibaku dengan air yang menggenangi rumah hingga membawa hanyut harta benda mereka. 


Ferry juga yang merupakan Ketua Umun Relawan Teh Celli Sabtu Pagi tadi (2/1/20) sudah mengecek sekaligus mencari data korban bencana, juga membantu Pemkab Karawang, dalam penyaluran bantuan berupa ratusan karung beras yang berisikan 10kg, berbagai macam produk sembako,  juga kebutuhan pangan dan papan lainnya, di Desa Kalangligar Teluk Jambe Barat,  Karawang. 

"Bencana banjir seperti ini merupakan bencana yang membutuhkan bantuan bukan hanya pada saat kejadian saja, tapi bantuan lebih dibutuhkan pada saat pasca kejadian,"ungkapnya saat memberikan bantuan pada korban banjir di Kalangligar. 

Untuk itu dirinya juga menyampaikan bahwa, Ketua RTC yang juga staff ahli dari Ibu Vera Febyanthy,.M.Si yang juga merupakan Anggota Komisi XI DPR RI. Sudah berkordinasi dengan Anggota DPR RI dari partai Demokrat tersebut. 

Dirinya juga memastikan bahwa Ibu Vera yang memiliki akses langsung dengan seluruh Bank Umum di Indonesia, sudah berkordinasi dengan beberapa Bank Umum Nasional, untuk memberikan bantuannya kepada korban bencana banjir di Karawang khususnya di Desa Kalangligar, pasca bencana ini terjadi.

"Semoga bantuan tersebut segera terealisasi, saat ini saya sedang mengumpulkan data terlebih dahulu dari BPBD Kabupaten Karawang,  agar bantuan tersebut tepat sasaran,"harapnya.

Tidak ada komentar