Lurah Emin berbagi kepada Korban Banjir di 3 Desa Terdampak


Karawang, JK-atas dasar keprihatinannya terhadap warga yang terkena musibah banjir, Emin Syaepudin yang merupakan Kepala Desa Wanajaya mewujudkan rasa empatinya tersebut dengan membagikan 100 dus Mie instan kepada 3 Desa di Kecamatan Teluk Jambe Barat Karawang, Jum'at pagi tadi (3/1/20).



Dalam kegiatannya tersebut Emin membagikan langsung bantuannya bermula dari Desa Mulya Jaya (33 dus) yang diterima langsung oleh Nasa Selaku Kepala Desa setempat, lalu ke Desa Kalangligar diterima langsung oleh Hj,Eneng Selaku Kepala Desa Kalangligar, juga ke Desa Mekar Mulya yang juga diterima langsung oleh Kepala Desa Dalim. 



Emin berharap dengan bantuannya tersebut,  bagi warga yang terdampak bencana banjir di awal tahun 2020 ini, bisa meringankan beban warga yang terdampak. 


"Semoga dengan bantuan yang seadanya ini, bisa diterima dengan baik oleh warga ke -3 desa terdampak bencana banjir," ungkap Emin. 

Ia juga berharap agar musibah banjir ini tidak terulang lagi untuk kedepannya, dan bagi warga yang terkena imbasnya selalu diberikan kesabaran oleh Allah ta'ala dalam menghadapi bencana yang memakan banyak korban tersebut.(opik)

Tidak ada komentar