Nasdem Karawang Jalin Komunikasi dengan 3 Cabup


Karawang, JK-DPD partai Nasdem Kabupaten Karawang, saat ini sedang menjalin komunikasi dengan 3 Bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Karawang, hal tersebut langsung disampaikan oleh H Dian Fahrudjaman,S.Ip,M.Ip Kamis Sore kemarin (2/1/20), seusai Reses yang diadakan oleh Anggota DPR RI H Saan Mustopa di Kantor DPD Partai Nasdem Karawang.



Dalam kesempatan tersebut Dian Fahrudjaman dari 3 Orang Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati baru dengan Petahana yang paling intensive, menurutnya juga Ibu Cellica sangat menyambut baik komunikasi politiknya tersebut. 

Beda dengan komunikasi politik yang dilakukan dengan Kang Jimmy (H Ahmad Zamakhsyari,S.Ag), komunikasi yang dilakukan dengan Wakil Bupati yang sedang menjabay saat ini, baru melalui orang terdekatnya atau pihak ketiga.


Dian juga menyampaikan selain dengan Bupati dan Wakil Bupati yang masih aktive tersebuy,  Ia juga sudah menjalin komunikasi dengan H Aep Saepulloh, seorang pengusaha bertaraf nasional yang saat ini mencoba mencalonkan diri menjadi orang nomer 1 di Kabupaten Karawang. 

Namun dari ke -3 bakal calon tersebut,  Dian selaku Ketua DPD Partai pimpinan H.Surya Paloh tersebut,  bahwa komunikasi politik seperti ini akan bermuara kepada SK (Surat Keputusan)  dari DPP.

"Kami hanya mengajukan namun semua keputusan ada ditangan Ketua DPP,"Ungkap Ketua DPD partai Nasdem Karawang tersebut. (OPIK)

Tidak ada komentar