Pilkada Karawang 2020 Yayan Mulyana Optimis Maju Jadi BACALON WABUP


JK-Panggung politik menuju pemilukada karawang makin menggeluat, pasalnya salah seorang tokoh muda yang cukup potensial dan bekerja sebagai konsultan H.Yayan Mulyana S.SI.MBA.terang - terangan ingin mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati karawang.Hal itu di sampaikan Yayan Mulyana saat menggelaracara Silaturahmi dan Temu Kangen bertempat di Runah Indo Alan Sari karawang, jumat (31/01/2020)
 "Jika ada partai politik yang kehendak meminta saya untuk menjadi calon wakil bupati karawang, saya bersedia ujar nya, di hadapan Audensi yang banyak dari berbagai lapusan masyarakat . 

sebagai kader PAN sambung yayan kendati partai PAN sudah membangun Poros Juang lyang terdiri dari 5 partai politik yang cikal bakal nanti nya menjadi koalisi partai permanen namun menurut nya niat yang di canangkannya sebagaicalon wakil bupati karawang tidak ada kaitan nya sama sekali dengan poros juang tersebut , tapi pihak nya akan mengkomunikasi kan nya dengan para Elite politik Partai PAN.saya sebagai seorang Profesional , bagi saya yang terpenting adalah komitmen politik  bagi seorang pemimpin untuk kepentingan masyarakat . pungkas nya . (Hanafi)

Tidak ada komentar