Dan Sektor 18 Satgas Citarum Harum Perintah kan Anggota Lakukan Penyemprotan Desinfektan



Karawang-JK, Setelah Hari Selasa kemarin (29/6/2021) dan Rabu pagi tadi (30/6/2021) Satgas Citarum Harum Sektor-18 melaksanakan vaksinasi masal di sekitar wilayahnya, Sektor yang dikomandoi oleh Kolonel Infantri M.Ridwan,.S.Ip,. Rabu Siang ini (30/6/2021) langsung melaksanakan penyemprotan Disinfektan di sekitar Posko Satgas Citarum Harum Sektor-18, sebagai upaya lanjutan penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini angka yang terkonfirmasi positif semakin tinggi.




Dikatakan oleh M.Ridwan bahwa kegiatan kali ini merupakan salah satu langkah antisipatif dari Satgas Citarum Harum, khususnya di Sektor-18 dalam menghambat penyebaran Covid-19 yang saat ini di Kabupaten Karawang terbilang angka yang terkonfirmasi positif sangat tinggi.



Kolonel Inf Moch.Ridwan, S.I.P juga mengatakan bahwa kepeduliannya terhadap penyebaran Covid-19 ini, bukan hanya sebatas Vaksinasi dan penyemprotan Disinfektan saja, namun lebih dari itu Ia sudah mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar terkait dengan bahanya dampak dari pandemi Covid-19, yang disertai dengan pembagian masker dan handsanitizer, di tiap - tiap Subsektor yang ada di wilayah Sektor-18 ini.



Dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan ini, tidak bosen - bosennya orang nomor 1 di jajaran Sektor-18 Satgas Citarum Harum ini, selalu berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktifitasnya sehari - hari.



"Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa menghambat penyebaran Covid-19 khususnya di sekitar wilayah yang menjadi tanggung jawab kami, dan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,"pungkasnya.(opik)

Tidak ada komentar