Kades Hj. Sri Nurmah secara Simbolis PenyematanTanda Khusus Satgas Covid -19 Desa Darawolong.




Purwasari-JK, Acara minggon Desa di padukan dengan PenyematanTanda Khusus Satuan Tugas (Satgas) Covid - 19 Desa Darawolong oleh Hj. Sri Nurmah Kepala Desa Darawolong Rabu (30/6) tempat di Aula Kantor Desa Darawolong Kecamatan Purwasari Karawang. 

Hj. Sri Nurmah Kades Darawolong mengutarakan, di pasangnya tanda Khusus Satgas Covid di lengan sebelah kiri untuk memotivasi agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas yang sangat mulia ini, Saya berpesan tanda tersebut hanya ciri khas sebagai petugas Satgas namun dalam melaksanakan tugas harus kompak dan bekerjasama dengan baik, agar pelayanan dan pengawasan lebih cepat lagi,"harapnya.

Sekertaris Satgas Covid - 19 Desa Darawolong, Adi Putra Pratama, A.Md.Kom.atau sering di panggilan akrabnya Adi Bule yang kesehariannya sebagai stap Desa yakni bagian Ekbang, mengutarakan Alhamdulillah respon yang sangat baik sekali dari Kepala Desa dengan memyematkan tanda Khusus ini, Saya bersama rekan tugas Satgas ini merupakan suatu kebanggaan yang tak ternilai, namun kamipun tetap harus kompak menjalankan tugas ini walaupun Saya hanya sebagai pencatat data warga yang terpapar yang kemudian di laporkan ke Ketua Satgas, akan tetapi tetap Saya pun turun kelapangan bersama-sama, sesuai pesan yang di sampaikan oleh Kepala Desa,"ungkap nya. 

Lanjut Sekertaris dengan di perkuatnya kita sama-sama turun ke lapangan akan lebih cepat lagi penanganannya Covid-19 ini, kami berharap dengan semakin kuatnya petugas Covid ini semoga di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Dalam melaksanakan tugas yang sangat mulia ini." Ungkap nya.(Opik) 

Tidak ada komentar