Danposramil Purwasari, Berikan Aspresisi Kepada Tim Covid Desa Darawolong




Purwasari-JK, Dalam rangka sidak dan Sosialisasi perkembangan virus corona yang baru baru ini sangat dratis penulrannya, Danposramil Purwasari memberikan Aspresisi kepada Tim Covid Desa Darawolong yang begins cepat menangani Kasus ini. Kamis(24/6).

Danposramil Kecamatan Purwasari Pltu Ilman, yang di dampingi Babinsa Desa Karangsari dan Desa Darawolong di ruang kantor Desa usai sidak mengutarakan kami bangga dan terharu setelah kami sidak atau Sosialisasi ke 8 Desa di wilayah Kecamatan Purwasari hanya ada satu Desa yang betul-betul sigap terhadap Covid ini, maka dari itu kami sangat mengapresiasi terhadap Tim Covid Desa Darawolong."tegasnya.


Lanjut Danposramil Pltu Ilman, berkoordinasi dengan Tim Covid Darawolong yang di ketuai oleh Agus Faisal, tentang sejauh mana dari pihak kesehatan bagi yang tertular virus tersebut, semoga Tim Covid Desa Darawolong harus tetap semangat karena ini tugas yang sangat mulia,"Tegasnya.

Ketua Tim Covid Desa Darawolong Agus Faisal mengucapkan terimakasih atas aspresiasinya terhadap Tim Covid Desa Darawolong, Alhamdulillah ini semua berkat kerja sama dan kekompakan Tim dan semua pihak yang terrain, selain itu juga dari pihak kesehatan Kecamatan Purwasari sangat sigap pula ketika di informasikan langsung memberikan obat-obatan yang di perlikan oleh Tim Covid Desa Darawolong untuk di berikan kepada warga Desa Darawolong Yang terpapar virus ini, kamipun ini sudah menjadi tugas jadi tak pantang menyerah kapan waktupun bagi warga yang terpapar soap di eksekusi,"ujarnya dengan semangat. (Agus pestol)

Tidak ada komentar