H. Margono Terus Berbenah untuk Desa Mulyasari Lebih Baik.



Karawang-JK, Terus berbenah dan menata kembali desanya menjadi lebih, setelah terpilih kembali di Pilkades tahun ini, menjadi program utama H.Margono,.Amd dalam mengawali masa jabatannya sebagai Kepala Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.



Ia sampaikan hal tersebut, saat memantau pengerjaan perbaikan kantor desanya, Sabtu pagi tadi (19/6/2021) di halaman kantor Desa Mulyasari Karawang.



"Ini sudah menjadi tekad saya, setelah kembali menjabat sebagai Kepala Desa Mulyasari, saya pastikan dalam program 100 hari kerja, kantor desa kembali rapih dan terawat,"ucapnya.



Ia menjelaskan bahwa selain sebagai rumah keduanya, kantor desa baginya merupakan wajah sekaligus kebanggaan masyarakat desa, jadi menurutnya sangat perlu untuk dibuat senyaman mungkin, kalau perlu dipercantik agar semua orang khususnya masyarakat desa Mulyasari merasa bangga dan lebih merasa memiliki terhadap kantor desanya tersebut.



Namun Ia berpesan kepada segenap masyarakat Mulyasari, agar saat kantor desa ini lebih baik, diminta untuk menjaga kebersihan dan keindahan kantor desanya ini.



Ia berharap untuk kedepannya, bukan hanya kantor desanya saja yang bisa menjadi lebih bagus, tapi masyarakatnya juga lebih sejahtera.


"Semoga dimulai dari menata kantor desa ini, Desa Mulyasari saat ini dan untuk kedepannya bisa tertata dengan baik, hingga masyarakatnya lebih sejahtera dan desanya semakin maju,"harap Margono.(Opik)

Tidak ada komentar