H. Tatang Taupik, Minta DLHK Segera Bertindak Permasalahan Limbah PT. Triguna.




Klari-JK,  Warga masyarakat Desa Gintung Kerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Merasa resas dan terganggu keberlangsungan kehidupan sehari-harinya, diduga Ada pencemaran limbah dari PT. Triguna. Hal tersebut mendapat perhatian dari anggota Dewan Kabupaten Karawang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni H. Tatang Taupik, supayah masyarakat nyaman H. Tatang Taupik  Minta DLHK Segera Bertindak Permasalahan Limbah tersebut bersama dengan Satgas Citarum Harum Sabtu (8/5/2021).

Satgas Citarum Harum Sektor 18 Kol. Inf. Moch. Ridwan angkat bicara wewenang kami hanya limbah cair dengan membuktikan data-data hasil sidak berulangkali ke PT. Triguna bahwa limbah cair tidak ada masalah walaupun warnanya hitam sudah layak pembuangan karena hasil pengecekan sudah sesuai dengan aturan yakni baku mutu kelayakan limbah cair,"tegasnya.

H. Wawan Setiawan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Kabupaten Karawang menegaskan 
jika memang di duga adanya pencemaran limbah yang dilakukan oleh PT. Triguna ataupun oleh perusahaan lainnya kami akan melakukan sidak bersama Satgas Citarum Harum, kami paham memang ini sudah tupoksi dan tanggungjawab, tentunya semua ini terjadwal,"tegasnya

Tidak ada komentar