Tidak Ambisi Jadi Bupati, Namun Mulyono Akan Fatsun Terhadap Partainya




Karawang-JK, Dengan adanya isu gonjang - ganjing yang mengatakan bahwa H. Sukur Mulyono, Ketua DPD Partai Golkar Karawang akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Karawang, justru Ia menyebut bahwa secara pribadi dirinya tidak ada niatan  untuk mencalonkan diri sebagai Bupati, akan tetapi jika partai golkar meminta, tentu saja Ia selaku petugas partai akan fatsun dengan keputusannya tersebut.



"Secara pribadi saya tidak ada niat untuk mencalonkan diri (Sebagai Bupati), akan tetapi jika partai meminta, saya sebagai petugas partai harus fatsuen", ungkapnya, Rabu sore tadi (30/6/21).

Memang bukan tanpa alasan isu Mulyono akan ikut meramaikan kontestasi orang nomor 1 di Kabupaten Karawang dalam 5 (Lima) tahunan tersebut, karena beberapa bulan terakhir melalui program Road Show Pengobatan Stroke Kemanusiaan ( Gratis ) yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Karawang, namanya cukup familiar serta menjadi pusat perhatian juga sangat mendapat simpati dari masyarakat.


Namun dirinya mengelak jika program sosial tersebut untuk kepentingan politik pribadi, meskipun tidak memungkiri akan bermanfaat dalam mendongkrak suara Partai Golkar untuk kedepannya.

"Saya hanya fokus membantu masyarakat, mengobati masyarakat yang membutuhkan, meski saya tidak memungkiri melalui program ini juga akan menaikan elektabilitas partai, akan tetapi yang terpenting saat ini adalah membantu rakyat",paparnya.


Terkait dengan adanya anggapan dari beberapa pihak, kegiatan sosial yang dilakukan Mulyono dan Partai Golkar Karawang terkesan "curi star", atau berkampanye jauh sebelum tahapan Pilkada 2024 dilaksanakan. 



Namun Mulyono dengan santai mengatakan, itu hanya bentuk ketakutan lawan politik atau rival partai politik terhadap pengabdian yang sebenarnya tulus dilakukan oleh Partai Golkar Karawang.


"Mungkin itu adalah bentuk ketakutan lawan politik saja, melihat pergerakan Partai Golkar Karawang saat ini", pungkasnya.


*Golkar selalu ada untuk masyarakat dan Golkar akan selalu ada di tengah tengah masyarakat*

Tidak ada komentar