Kapolres Karawang Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag OPS, Kabag SDM, Kabag LOG, Kapolsek Cikampek, dan Kapolsek Lemah Abang



Karawang-JK, Kapolres Karawang Polda Jabar Pimpin Serah terima Jabaran Kabag OPS, Kabag SDM, Kabag LOG, Kapolsek Cikampek, dan Kapoksek Lemah Abang di lingkungan polres karawang Selasa,(22/06/2021)

Lima Jabatan yang di serah terimakan di antara nya : Kabag OPS dari Pejabat lama Kompol M Bima Jauhari kepada Kompol Endar Supriatna , Kabag SDM dari Pejabat lama Kompol Adi Fauzi kepada Kompol Iwan Setiawan , Kapolsek Cikampek dari pejabat lama Kompol Endar Supriatna kepada Kompol Ahmad Mulyana, Kapolsek Lemah Abang dari pejabat lama Iptu Supratno. SH kepada Iptu Gulipar , sedangkan Kompol Iwan Ridwan Saleh di angkat sebagai Kabag LOG polres Karawang . Upacara Serah Terima di. Lakukan secara sederhana dan terbatas dengan meenerapkan protokol kesehatan yang ketat , karena masih dalam situasi pandemi Covid -19," ujar Rama samtama putra.

Dalam Sammbutan nya Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan bahwa STOK Polres sesuai dengan peraturan kepolisian nomor 2 tahun 2021 terdapat beberapa perubahan di antara nya, penambahan jabatan kabag Log polres karawang jabatan eselon 3B pangkat Kompol semula kasubag sapras jabatan eselon 4A pangkat AKP berada di bawah Kabag Sumda di pisah menjadi tersendiri sebutan bagi Sumda itu sendiri di rubah menjadi SDM lebih spesifik dan terarah hanya mengurus bidang Personel," Kata nya Rama Samtama Putra.

Kapolres karawang AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan Apreasi serta penghargaan pada para pejabat yang telah melakukan proses sertijab tak lupa pihak nya juga mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian, tak lupa kapolres karawang berharap semoga di tempat tugas yang baru kepada Kompol M Bina Jauhari sebagai Kasubag SDM kenaikan pangkat dan Kompol Adi Fauzi sebagai Kabag SDM Polres Purwakarta , di berikan kesuksesan karier," pungkas Rama Samtama Putra.(Hnf)

Tidak ada komentar