Kecamatan Purwasari Covid Membludak Desa Tamelang di Berlakukan Pembatasan Personal Staple Desa





Purwasari-JK, Membludaknya covid diwilayah Kabupaten Karawang,Salah satunya di Kecamatan Purwasari belum lama ini di setiap Desa covid Kerala rela, maka dari itu ada Pembatasan personal stap desa salah satunya di Desa Tamelang Kecamatan Purwasari Karawang. 

Fahri salah satu stap Desa Tamelang mengutarakan Kepala Desa sudah semaksimal berbagai macam cara untuk memutuskan mata ratai penularan virus ini, tapi hal ini di liar dugaan mulai merajala rela virus tersebut,"ujar Fahri. 


Lanjut Fahri selain itu pula di Berlakukan Pembatasan personil stap Desa sejak sekarang hingga Bulan Juli 2021,namun pelayanan tetap berjalan dengan lancar dengan tidak melupakan proves yang sudah di tetap kantor. Sebetulnya dikarenakan skupnya sekecamatan Purwasari jadi semua Desa sebanyak 8 Desa di Berlakukan Pembatasan personil Desa. Kami berharap baik itu stap Desa maupun warga Desa Tamelang harapnya menyadari bila ada pelayanan yang tidak maksimal mari kita bersama-sama berdo'a agar musibah ini cepat hengkang dan berakhir." Harapnya (Agus Pestol)

Tidak ada komentar