Penyerahan Dana BLT Desa Karangsari di Kawal Ketat




PURWASARI-JK, Ratusan warga Desa Karangsari Kecamatan Purwasari Karawang berbondong-bondong berdatangan menuju aula kantor Desa Karangsari untuk menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang pertama di Taken 2021 Jum'at (11/6) pembagian berjalan lancar.

Ahmad Gaos Kepala Desa Karangsari sebelum Dana BLT dibagikan dia ikuti dengan arahan agar tidak terjadi salah paham karena sipenerima bergulir,"pesannya.

Dana BLT tersebut dibagikan langsung oleh Kepala Desa yang di Kawal Ketat oleh bendahara dan sekdes, selain itu saya sampaikan yang menerima Dana BLT sebanyak lebih kurang 152 orang (KPM) adapun besar Bantuan yang di terima Rp. 300 ribu/bulan."ungkap.

Lanjut Ahmad Gaos bahwa pembagian BLT ini di ikuti dengan program Kesehatan yakni Vaksin Lanjut usually (Lansia)
Oleh karena itu agak sedikit lambat karena yang lansia harus di vaksin dulu baru menerima dana BLT..kami berpesan kepada para penerima Bantuan yang sudah menerima agar bermanfaat dan barokah untuk kelangsungan hid up sehari-hari, semoga dana bantuan ini tetap berlanjut karena sangat membatu bagi warga yang membutuhkan,"ungkap kades. (Agus pestol)

Tidak ada komentar