TKSK Dan PSM Se Kecamatan Purwasari Garda Terdepan Sosialisasi Vaksin Lansia.




Purwasari-JK, Musibah yang belum berakhir sampai taken 2021 masih berlanjut pihak pemerintah sudah berusaha semaksimal untuk mencegahnya, namun bagi Tim TKSK dan PSM menjadi Garda terdepan sosialisasi Vaksin Lanjut Usia (Lansia) Jum'at (11/6). 

Ungkap TKSK Kecamatan Purwasari Jumsari mengutarakan kami bersama PSM yang berada di wilayah Kecamatan Purwasari sebanyak 8 Desa semua nya sangat Kompak membantu pemerintah mensosialisasikam Vaksin  Lansia yang di laksanakan di setiap Desa atau ke Puskesmas pelaksanaan terjadwal.'ujarnya.


Lanjut Jumsari kami bersama sama rekan PSM membantu dengan tulus iklas walaupun semua nya sukarelawan, alhamdulillah mereka semuanya semangat tak kenal lelah dan putus asa walaupun penuh dengan rintangan akan tetapi dapat teratasi. 

"Saya berharap kepada semua PSM agar lebih bersabar dan jangan bosan-bosan tetap semangat melawan Virus Corona dengan Protokol Kesehatan (Prokes) dan jangan lupa kepada para PSM agar Java kesehatan karena tugas kita semakin berat dan penuh tantangan." Tegasnya.   (Agus pestol).

Tidak ada komentar