Hikmah PPKM menurut Ketua DPD KNPI Karawang



Karawang-JK, Dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 hingga membuat Pemerintah Pusat mengambil kebijakan untuk memberlakukan PPKM darurat khususnya di 45 Kabupaten/Kota yang telah ditentukan (Termasuk salah satunya Kabupaten Karawang), diluar 5 M(Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi) Ketua DPD KNP Kabupaten Karawang H.Guntar Mahardika,.S.M,. Memiliki pandangan tersendiri dalam menghadapi Pandemi yang sudah berjalan menahun ini.


Pesannya tersebut diantaranya yaitu ; Beribadah sambil mendo'akan diri kita dan para sahabat yang lain, Menjaga pola makan agar tetap teratur dengan asupan gizi dan vitamin yang cukup dalam menjaga imunitas tubuh.



Selain itu Guntar juga menyarankan untuk memberikan waktu istirahat yang cukup serta membantu program vaksinasi sebagai upaya dalam melindungi diri dari bahaya Virus, baik yang diadakan oleh pemerintah maupun swasta demi menjaga kesehatan agar Pandemi ini segera diakhiri.


Guntar juga mengajak agar masyarakat semua khususnya para pemuda yang ada di Kabupaten Karawang, untuk senantiasa berfikir positif, karena menurutnya untuk mengakhiri Pandemi Ini bukan hanya tugas Pemerintah, namun peran serta dari masyarakat juga sangat diperlukan untuk menunjang itu semua.


"Yuk... Buka pikiran Kita sahabat, berfikir positif karena penyelesaian Pandemi Ini bukan hanya tugas dari Pemerintah, kita sebagai masyarakat harus bergotong royong membangu Pemerintah agar dapat keluar dari permasalahan global Ini,"ucapnya Kamis sore tadi (1/7/2021).(Opik)

Tidak ada komentar