Angka Pandemi Covid-19 di Desa Wadas Dinyatakan Menurun


Angka Pandemi Covid-19 di Desa Wadas Dinyatakan Menurun.

Karawang-JK, Kepala Desa Lemahabang Wadas, Didin Aliyudin sebagai Kepala Desa Wadas merasa bersyukur, atas kerja keras bersama angka yang terkonfirmasi Covid-19 di desanya terus mengalami penurunan di akhir bulan Juli 2021 ini.


Dikatakan oleh Didin bahwa di awal bulan Juli 2021 (2 Minggu pertama), untuk masyarakat yang terkonfirmasi positif dan harus menjalani ISOMAN (Isolasi Mandiri) berjumlah sekitar 40 orang, namun ditegaskannya lagi di akhir bulan Juli 2021 ini hanya berjumlah 16 Orang saja.


Begitupun dengan angka kematian, lanjut Didin untuk angka kematian (Bukan hanya yang disebabkan oleh Covid-19), di awal bulan Juli 2021 berada di sekitar 19 Orang, namun di awal Minggu kedua di bulan Juli 2021, Ia hanya mendapatkan informasi sekitar 4 orang.



"Angka kematian di sini untuk akhir bulan (2 Minggu terakhir) hanya 3 orang, eh tadi saya baru dapat informasi ada satu orang lagi, jadi semuanya total 4 orang,"ungkapnya Kamis Sore kemarin (29/7/2021) di Kantor Desanya.




Dengan demikian, Ia menyimpulkan bahwa Corona Efek yang ada di desanya tersebut sudah mengalami penurunan secara signifikan dan masyarakat sepertinya sudah tidak terlalu meresahkan lagi.



Walaupun demikian, Ia tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat desanya agar tetap waspada dan hati - hati terhadap penyebaran Covid-19 ini, untuk itu masyarakat diharapkan tidak lengah dan tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan ketat.



"Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu hingga masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali dan perekonomian rakyat kembali pulih seperti sedia kala,"harapnya.

Tidak ada komentar