Di Tolak Usulan Para Kades Bantuan Beras PPKM Harus Berkeadilan




Lemahabang-JK, Dalam rangka peduli rakyat di karenakan Dampak Covid berkepanjangan, akhirnya Pemerintah menurunkan Program Beras PPKM, namun awalnya para kepala Desa Sempat Usul beras PPKM harus Berkeadilan namun tetap di Tolak. Jum'at (30/7). 

Ungkap salah satu kepala Desa ketika di jumpai di ruang saat monitoring pembagian beras, mengutarakan bahwa pembagian beras program PPKM harus berkeadilan, kenapa harus demikian di karenakan ada warga yang belum kebagian sama sekali sehingga awalnya sangat resah." Ungkapnya.

Lanjut salah satu kepala Kepala Desa awalnya se belum beras di bagikan semua kepala Desa mengajukan usulan, akhirnya di musyawarahkan dengan pihak kantor Pos, Pendamping Kecamatan Dan Muspika dalam musyawarah itu mengusulkan bahwa yang menerima bantuan jangan sampai tidak tepat, kalau bisa menggunakan data penerima yang belum sama sekali menerima namun usulan tetap di tolak, awalnya para kepala Desa kecewa di karenakan para kepala Desa peduli warganya Dan sudah menjadikan tugas mau tidak mau usulan di Tolak di telan mentah-mentah, para kepala Desa hanya berdo'a semoga dalam pelaksanaan pembagian berjalan lancar Dan beras nya bermanfaat bagi si penerima."tegasnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar