Ketua HIPMI Karawang Terpilih Sebut Roda Irganisasi Sudah Sesuai Mekanisme



Karawang-JK, Menepis pihak - pihak yang meragukan berjalannya roda organisasi BPC HIPMI Kabupaten Karawang, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Karawang Komarudin memaparkan bahwa pasca Muscab kemarin, sebagaimana ketentuan dan mekanisme organisasi, pihaknya sudah melakukan penyusunan kepengurusan dan pembentukan kepanitiaan pelantikan, dengan melengkapi dokumen pengajuan SK (Surat Keputusan).


Lanjutnya, bukan hanya SK bahkan pihaknya juga sudah melayangkan permohonan pelantikan kepada BPD HIPMI Provinsi Jawa Barat.


"Untuk tanggal sudah disetujui kemudian sudah dipersiapkan pelantikan di tanggal 10 Juli 2021 besok, akan tetapi dengan memperhatikan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, karena saat ini baik di Daerah maupun di tingkat Nasional sedang diadakannya PPKM Darurat,"ucapnya.



Ia juga setelah mendengar saran dari para anggota, calon pengurus, senior dan berbagai pihak terkait dan setelah juga dilakukan rapat gabungan antara perwakilan panitia dengan pihaknya, selaku Ketua formatur, kemudian ada juga saran dari koordinator wilayah HIPMI Purwasuka serta BPD HIPMI Jabar, maka pelantikan yang seyogyanya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2021, diundur untuk waktu yang masih dikoordinasikan dengan BPD HIPMI Jabar.



Perihal pengunduran agenda pelantikan pun, Ia katakan sudah Ia sampaikan ke para anggota melalui surat tertanggal 03 Juli 2021.



"Saya berterima kasih atas perhatian saudara Puga, akan tetapi di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang telah merenggut banyak korban, tentunya perlu juga menghindari aktivitas-aktivitas organisasi yang bersifat dapat menimbulkan kerumunan, guna Menghindari hal - hal yang kita tidak kehendaki,"tuturnya.



Ia bersyukur, di tengah berbagai keterbatasan akibat Pandemi Covid-19, BPC HIPMI Kabupaten Karawang masih bisa tetap eksis menjalankan roda organisasi, bahkan Ia mengatakan bahwa organisasinya saat ini dalam keadaan baik - baik saja, karena semua mekanisme organisasi sudah Ia tempuh, dan apabila ada hal yang menjadi pertanyaan anggota, eloknya bisa disampaikan secara internal organisasi saja.


"Semoga Pandemi Covid-19 ini lekas berakhir, dan kita bisa menjalankan aktivitas baik organisasi maupun pribadi secara normal,"pungkasnya.(Opik)

Tidak ada komentar