Kini Giliran PT. BINTANG AROMA KREASI di tutup Dansatgas Citarum Harum Sektor 18, Kenapa?



Karawang-JK, Tidak main - main, Sektor-18 Satgas Citarum Harum, dalam menegakan aturan demi menjaga baku mutu Air Sungai Citarum, Jum'at pagi tadi (2/7/2021), Sektor yang dikomandoi oleh Kolonel Infantri Moch.Ridwan,.S.Ip, menutup PT.Bintang Aroma Kreasi yang diduga telah melanggar aturan dengan membuang limbah cair ke aliran Sungai Citarum, yang sepertinya tidak memperhatikan pH Dan CoD -nya masih di atas baku mutu yang seharusnya.




Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dipimpin oleh Serma Mulyana selaku Baops (Bintara Operational) Satgas Citarum Harum Sektor-18, berjalan dengan lancar serta dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.




Dalam Sidaknya, Serma Mulyana mengatakan bahwa sesuai dengan intruksi dari Komandan Sektor-18 Satgas Citarum Harum, yang tidak akan memtorerir bagi siapapun Baik individu maupun golongan yang mencemari aliran Sungai Citarum maka akan Ia tutup.



Namun, walaupun penutupan bersifat sementara, pihaknya tidak akan membukan penutupan tersebut hingga PT.Aroma sanggup melakukan perbaikan permasalahan dari hasil temuan Satgas Citarum Harum Sektor-18.




"Semoga penutupan sementara Ini bisa dijadikan pelajaran bagi siapapun yang hingga Saat Ini Masih membuang limbah produksinya (Yang tidak sesuai dengan ketetapan baku mutu) ke aliran Sungai Citarum,"tegasnya(Opik)

Tidak ada komentar