Pemdes Taman Sari lakukan Penyemprotan Desinfectan



Karawang-JK, Bersama Unit Pemadam Kebakaram, Pemerintahan Desa Taman Sari, Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang laksanakan kegiatan penyemprotan Disinfectant di seluruh Dusun yang terdapat di wilayahnya.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Taman Sari Kabupaten Karawang, Hj,.Ai Ratnaningsih bersama Perangkat desa setempat, tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.



Dikatakan oleh Ai, bahwa kegiatan tersebut merupakan Salah satu rangkaian kegiatan, dalam upayanya untuk menekan tingginya angka masyarakat setempat yang terkonfirmasi Covid-19.



Ai berharap dengan adanya kegiatan penyemprotan Disinfectant yang dilakukan oleh pihak Pemdes, bisa menghambat pertumbuhan virus sehingga masyarakat bisa merasa terlindungi.


"Bukan hanya penyemprotan Disinfectant saja, tapi sebelumnya Kita juga sudah melakukan pembagian masker secara gratis, vaksinasi dari mulai tingkat usia Lanjut hingga tingkat usia remaja pun sudah dilakukan, Saat Ini Kita juga berupaya dalam menekan penyebaran virus dengan melakukan penyemprotan ke setiap Dusun,"ungkapnya.


Namun walaupun demikian, Ia selaku orang nomor 1 di desanya tersebut, tetap menghimbau kepada seluruh masyarakatnya agar tetap taat dalam menerapkan prokes yang berlaku, Sebagai upaya perlindungan diri dari bahayanya Covid-19. (Opick) 

Tidak ada komentar