PT DK Internasional Langsung Perbaiki Saluran IPAL Setelah Disidak Oleh Satgas Citarum Harum Sektor-18.




Karawang-JK, Itikad baik diperlihatkan PT.DK Internasional saat disidak dan hanya ditemukan sedikit pelanggaran dalam pengelolaan air baku mutu oleh Satgas Citarum Harum Sektor-18, Senin siang tadi (5/7/2021), di Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.


PT DK Internasional Langsung Perbaiki Saluran IPAL Setelah Disidak Oleh Satgas Citarum Harum Sektor-18.


Sidak yang dipimpin oleh Serma Mulyana, selaku Baops (Bintara Operasional) Satgas Citarum Harum Sektor-18, yang ditemani oleh Cecep selaku konsultan lingkungan dan beberapa anggota tersebut berjalan lancar tentunya dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.



Dikatakan oleh Serma Mulyana selaku pimpinan sidak tersebut, bahwa pelanggaran nya hanya pembuangan steam secara langsung ke saluran domestik, yang kedua tidak sesuai baku mutu air.


Namun walaupun demikian, pihak perusahaan yang diwakili oleh Yadi selaku mekanik saluran IPAL (Instalasi Pembuangan Air Limbah) perusahaan sudah berusaha untuk kooperatif dengan langsung membuat perbaikan di tempat pembuangan air limbah tersebut, dengan menghubungkan pipa saluran air ke kolam water treatmen yang sudah dimilikinya.



"Ini kita sudah mulai perbaiki saluran airnya, dan kita berterima kasih kepada pihak Satgas Citarum Harum Sektor-18 yang sudah mengingatkan akan pentingnya pembuangan saluran air limbah ini,"ucapnya.(Opik) 

Tidak ada komentar