Satgas Citarum Harum Sektor 18 laksanakan Pembersihan Lahan di Dusun Pasir Pogor Karawang



Karawang-JK, Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi Sektor-18, terus melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sekitar di sepanjang bantaran Sungai Citarum, pengabdian Satgas yang dipimpin oleh Kolonel Infantri.Moch.Ridwan,.S.Ip, Rabu pagi Ini (21/7/2021) dengan melakukan giat bersih - bersih, tepatnya di Dusun Pasir Pogor, Desa Kiara Payung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.




Kegiatan yang dipimpin oleh Serma Suhendar selaku Komandan Subsektor 3, Sektor-18 Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi bersama jajarannya tersebut, berjalan lancar tentunya dengan penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, Sebagai upaya untuk mencegah tertular Covid-19.




Dalam kegiatan tersebut Serka Suhendar menjelaskan bahwa, tindakan yang Ia lakukan bersama jajarannya tersebut selain menjaga Kebersihan lingkungan, juga untuk menerapkan rasa Cinta Hidup bersih di hati seluruh masyarakat yang ada di sekitar tempat dilaksanakannya pembersihan lingkungan Ini.



"Semoga kegiatan bersih - bersih lingkungan Ini bukan hanya dilaksanakan Saat Ini saja oleh Satgas Citarum, namun bisa menjadi kegiatan rutin masyarakat sekitar dalam menjaga lingkungannya secara berkala,"pungkasnya.

Tidak ada komentar