Abdurrahman S.Pd.I Terpilih Ketua Forum BUMDes Kecamatan Purwasari.



Purwasari-JK, Dalam rangka menggali dan mengenalkan potensi di Desa-desa, serta memperkenalkan para pengurus BUMDes yang berada di wilayah Kecamatan Purwasari. 

Untuk menuju arah tersebut di bentuklah Ketua Forum BUMDes Kecamatan pada Hari Minggu tanggal 15/8/2021 bertempat di Kp. Babakan Dukuh, dan di hadiri pengurus BUMDesa send Kecamatan Purwasari, Pendamping Kecamatan, Kasi Ekbang Kecamatan dan pendamping Desa serta BPD, dalam acara penilihan tersebut Terpilih Abdurrahman S.Pd.I sebagai Ketua Forum BUMDes Kecamatan Purwasari minggu (15/8). 


Ketua Terpilih Periode 2021-2024 Abdurrahman S.Pd.I mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan ini, baru kemarin kami di pilih jadi ketua BUMDes Tegalsari, sekarang menjadi Ketua Forum BUMDes Kecamatan, tentunya kepercayaan ini kami akan laksanakan dengan baik dan benar demi kemajuan BUMDes dan Warga Masyarakat send Kecamatan makmur dan sejahtera,"ujar ketua. 

Lanjut Abdurrahman mengutarakan keberadaan BUMDes ini sangat penting untuk penbangunan dan penberdayaan masyarakat Desa, oleh karena itu BUMDes memiliki Legimitasi di tingkat Desa untuk mengoptimalkan pengelolaan asset dan pemanfaatan potensi Desa agar masyarakat nya sejahtera, oleh karena itu setelah kami Terpilih mari kita bekerja sama dengan baik agar BUMDes Purwasari Barokah warga masyarakat Kecamatan Purwasari Makmur dah Sejahtera."harapnya.

"Kehadiran BUMDes di harapkan dapat jadi sentral dan dapat memberikan penguatan terhadap pengembangan ekonomi masyarakat desa," Ujar Rodiah S. Hut. Pendamping Dana Desa Tingkat Kecamatan. 

Rodiah selaku pendamping Tingkat Kecamatan BUMDes dapat di kembangkan sebagai pelayanan publik, oleh karena itu keberadaan BUMDes haru bisa memberikan nilai tambah bagi desa dan masyarakatnya, bila dijalankan dan dikelola berkelanjutan, bukan mustahil BUMDes akan menjadikan desa yang mandiri dan memiliki daya saing tinggi,"ucapnya. (Agus pistol).

Tidak ada komentar