Alhamdulillah, Juni mendapat dukungan Dan Support Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karawang



Karawang-JK, Pemerintah Kabupaten Karawang melalui H.Yudi Yudiawan sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan-nya, Senin siang tadi (23/8/2021) di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang, menyatakan dukungan penuh kepada Juni Safitri (22) yang terpilih sebagai Putri Pariwisata Jawa Barat sekaligus mewakili Provinsi Jawa Barat dalam kontes Putri Pariwisata Indonesia.



Dikatakan oleh Yudi bahwa Ia mewakili Bupati dan Wakil Bupati (Pemerintah Daerah) Kabupaten Karawang sangat antusias dan bangga dengan adanya salah satu peserta di Ajang bergengsi ini yang mewakili Kabupaten Karawang.



Sambung Yudhi, tentunya dengan keterwakilannya Kabupaten Karawang di pentas Nasional, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten berjuluk "Pangkal Perjuangan" tersebut, serta diharapkan untuk kedepannya perwakilan dari Kabupaten Karawang ini bisa mengharumkan citra dan nama baik Kabupaten Karawang, hingga mengangkat dunia pariwisata di Kabupaten Karawang di pentas Nasional.



Untuk itu, dikatakannya juga sebagai sebuah dukungan nyata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang, akan memfasilitasi semua kebutuhan teknis Juni Safitri selama masa karantina hingga Grand Final.


"Saya Kepala Dinas Pariwisata mewakili Pemerintahan Kabupaten Karawang, mendukung sepenuhnya Ade kita 'Juni Safitri dal kontes Putri Pariwisata Indonesia di tingkat Nasional, dan berharap dan nerdo'a agar bisa menjadi juara dan naik tingkat ke level yang lebih tinggi,"harapnya.

Tidak ada komentar