Satgas Citarum Harum Sektor 16 Sidak PT. MCE Seimitsu, Ini Hasilnya?



Karawang-JK, Komitmen Satgas Citarum Harum Sektor-16 pimpinan Kol.CZI.Sajad Mawardi, dalam menjaga kelestarian Sungai Citarum terus ditunjukannya dengan melakukan Sidak rutinnya ke beberapa Perusahaan yang ada di wilayah tanggung jawabnya, salah satu target sidak tersebut adalah PT.MCE Seimitsu yang beralamat di Jl.Raya Kosambi, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Selasa pagi tadi (24/8/2021).




Sidak kali ini dipimpin oleh Peltu.Sulistiono selaku Danki (Komandan Kompi) Sektor-16 Satgas Citarum Harum, Kodam III Siliwangi, tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dan diikuti oleh Serda Guntur (Bamin Sektor-16), dan beberapa personil anggota Satgas Citarum Harum Sektor-16 lainnya.



Dalam sidaknya tersebut, Peltu Sulistiono menyatakan bahwa PT.MCE Seimitsu pada dasarnya telah kooperatif, dibuktikan dengan hasil pengecekan dari Sidak tadi pagi tidak ditemukan pelanggaran - pelanggaran yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.


Bahkan Tim ahli dari Sektor-16 juga menyatakan hal yang sama, Ia juga menyampaikan bahwa PT.MCE Seimitsu tersebut telah memiliki pengolahan air limbah yang cukup baik, sehingga air limbah yang dikeluarkan oleh Outfall perusahaan tersebut sudah sesuai dengan baku mutu yang telah ditetapkan.






Pihak perusahaan sendiri, yang disampaikan oleh Yuniar Sari selaku HRD (Human Resources Development) PT.MCE berterima kasih atas perhatian yang telah dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor-16, yang telah mengingatkan perusahaan tersebut agar tidak melakukan pencemaran air sungai yang bisa saja merusak ekosistem yang ada di dalamnya.


"Kita selalu berkomitmen untuk menjaga lingkungan, dengan menjaga kualitas air limbah yang kita hasilkan dengan pengolahan air limbah yang kita miliki,"ucapnya.

Tidak ada komentar