Kini Giliran Taman Walahar yang Dipercantik Satgas Citarum Harum Sektor 18



Karawang-JK, Dengan semangat kebersamaan, Satgas Citarum Sektor-18 Kodam III Siliwangi, terus melakukan terobosan - terobosan dengan memperindah Taman Walahar, dengan melakukan pembuatan Saung di Taman Walahar, yang terletak di sekitar Demplot Satgas Citarum Harum Sektor-18, di Desa Walahar, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Senin pagi tadi (23/8/2021).




Kegiatan tersebut di terlaksana di bawah Komando Sertu Amin selaku Komandan Subsektor 1, Sektor-18 Satgas Citarum Harum, dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dalam pencegahan tersebarnya Covid-19.


Disampaikan oleh Sertu Amin, bahwa pembuatan Saung Taman Walahar tersebut dibuat dengan memanfaatkan lahan tidur yang tadinya tidak memiliki fungsi produktif, menjadi bangunan yang sangat bermanfaat bagi para pengunjung yang datang ke Taman Walahar untuk berekreasi.



"Semoga Saung Taman Walahar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Taman Walahar ini,"harapnya.

Tidak ada komentar