Bekal Dari Perjuangan BSK Tetap Solid Bantu Warga Tidak Mampuh.




Purwasari-JK, Sudah berjalan lebih kurang 4 bulan setelah pesta rakyat Bantuan Sosial Karangsari (BSK) yang berdomisili di Desa Karangsari Kec. Purwasari Karawang nampak tetap semangat menjalankan Visi Dan Misi program yang paling utama Dan mulia ini Bantu warga yang tidak Mampuh. Kanis (12/8). 



Pembina BSK Ahmad Manap di kediamannya mengutarakan

 memang awalnya berakat dari Perjuangan yang tertunda namun itu tidak menjadi patah semangat bagi mereka melainkan semakin solid Dan punya ide-ide yang cermelang yang bersipat Sosial ingin membantu warga yang tidak Mampuh maka di bentuklah suatu Wadah yang di debut Bantuan Sosial Karangsari (BSK) Alhamdulillah sampai sekarang ini masih tetap semangat apa lagi ketika mereka sedang menyerahkan Bantuan dengan terharu Dan sedih serta berlinangan air mata sehingga mereka semakin sayang."Ujarnya.

Kesempatan itu pula Ketua BSK Juhana sering di panggil entuy mengutarakan kami sangat bangga kegigihan para anggota Dan ke solidan sampai saat ini, sedangkan anggaran atau Dana untuk sekarang ini yang sudah berjalan lebih kurang 4 bulan dari para anggota saling bergotong-royong membantu seiklasnya setelah terkumpul dari anggota kami baru kami berikan kepada warga yang tidak Mampuh, untuk meningkatkan Dana tersebut perlu bantuan donatur yang tetap, semoga dengan semangat yang tinggi dari para anggota menjadi panutan yang lainnya," Harapnya.(Agus Pistol)

1 komentar: